Saturday, December 8, 2012

Update Gadget

Sudah Hampir 2 Tahun Tidak Update Blog. Dikarenakan Setelah Menjalani Hidup Baru Sejak 6 Mei 2011 Sepertinya kudu Mengatur Kembali Waktu Tidak Hanya Untuk Diri Sendiri Tapi Juga untuk Orang Lain..
Ada Beberapa Gadget Yang kupegang Baru Kuposting Kali ini.. bukannya baru tetapi baru ku post (Rata2 Gadget Sudah Kupegang 1 tahunan dan patut untuk Kuposting)...
1. Laptop DELL M301z

Tampilan Pertama Yang membuat ku kecantol Hati Adalah tipis dan kecilnya Laptop ini.(13 inch dan 1,7 kg). Beda dengan Laptopku yang dulu yg hampir 4 kg.

Dan Tentu Saja karena Graphics Cardnya Yang Dedicated Terpisah Dari Main Board ATI Mobility Radeon HD 1 GB.

Satu-satunya kelemahan adalah di processor yang Hanya Dual Core 1,5 GHz.. Tapi Semua itu sepadan dengan Harga yang kurang dari 4 jutaan Rupiah

2. HP Samsung Android Young

Ini adalah HP Android Pertamaku Setelah Selama 5 Tahun Setia Dengan NOKIA 5800. Dikarenakan Sayang Nokiaku kebuang maka kugandengkan dengan CDMA Samsung Android ini.
Dengan Didukung procesor 800Mhz saya kira Sudah Cukup Untuk Dibuat Online 24Jam dengan Operator CDMA yang di indonesia..(Flexy,Smart, Star oNe) yang hanya 10rb bisa menikmati INternet Sepuasnya.

Kelebihan lain dari Hape ini tentu Saja Bisa di Tether/ sharing Access Point Ke Perangkat Lain. Sehingga 1 Koneksi Untuk beberapa Gadget..

3. Tablet
Nah ini yang belum. Adanya Keinginan untuk mobile tapi bisa tetep bisa Kontrol Server. Tapi Sampai Sekarang Masih Belum Menemukan Tablet yang mumpuni untuk pekerjaan tulis menulis, presentasi, game , Support Printing POrt, Support Proyektor Port Secara Sempurna.
Anda Sudah Menemukan Tablet Yang Seperti itu ??


No comments:

Post a Comment

Untuk komentar yang tidak sopan akan langsung dihapus oleh moderator