Sunday, August 24, 2008

Reunian Reek !!, tapi kayaknya ada yang kurang neh ??


Hari Sabtu , 19 July 2008

Setelah dari Darmo Kota kulihat jam tanganku, wah sudah jam 11.30 WIB. Langsung aq ambil motor dan kulalui jalanan Hotel Hyatt kemudian aq belokkan ke Jl Kusuma Bangsa. Ahir Kata sampailah di Komplek SMU 5 Sby.

Terlihat masih banyak siswa siswi SMU berpakaian pramuka tanpa dasi memenuhi lapangan. Wah , ternyata ada demo SS. SS disini singkatan dari ekStra Sekolah . Dulunya kupikir Sabu- Sabu.makanya banyak anak SMU yang berlama lama di sekolah karena ketagihan (kkk...)

Kembali ke Laptop,setelah nyampe di lapangan tengah kulihat banyak siswa siswi yg berkumpul melingkar di koridor. Sayang, demo SS udah bubar, tp masih ada bekas siswi siswi yg berlalu lalang.. lumayan lah ada yg bisa aq lihat. J

Menghabiskan jalan jalan di Surabaya emang panas and capek . akhirnya aq sempetin makan and cari fanta segar di kantin ’tante’. Kulihat daftar menu hampir tidak berubah semenjak aq tinggal 5 tahun yang lalu. Pecel, krengsengan dan lain lain. Cuman harganya dinaikkan semenjak harga BBM naek 3 kali lipat 3 tahun ini.

Allahu akbar .. Allahu akbar , azdan terdengar buru buru aq menuju ke masjid AN NUR . wait .. ternyata pintu dipindah ke arah samping. Selidik penuh selidik pintu ditutup oleh ruang Guru SMU PGRI 28. akhir nya aq naik juga. Nostalgia teringat di pikiran. Ternyata 5 tahun singkat juga. Bentuk dan tata letak tidak berubah sama sekali..

Setelah laporan . aq jalan jalan di sekitar kelas 1-8 . and ta sempetin SMS ke semua anak anak yg nantinya mau berkumpul, ”ini jadi ngga reuninya ” gumam aq sendirian.

Tidak beberapa lama langsung ada SMS masuk . ” cepet bener balasannya neh ?”. eh ternyata bukan balasan. SMS Dayu hampir bebarengan sama SMS aq. ” REUNI DI UNDUR JAM 1”. Wah SMS ini telat neh. Lalu aq berpikir untuk pulang , makan , mandi dulu ” Mandi dulu lah, biar keliatan cakep dikit di depan anak ex P8,kkk”

Bersamaan ku genjot supra Fit, Tinus "Knight" pun ikut ikutan nambahin inbox. "walah Rif, Ngga Ono sing teko ta? wes nang omahku ae ngancani aq ".. Hmm. boleh juga neh. sekalian ngrasain jajanan di rumah nanda.( he..he2x, maklumlah, mental mahasiswa miskin masih kebawa dari dulu ).

Di depan rumah Nanda., si Pongky menyambutq dengan suara kerasnya. Emang ngga berubah si Pongky ini ( Ups sorry, aq belum jelasin kalo si pongky itu adalah seekor anjing :-) ) . Langsung dibaringi nanda aq diantar ke kamar yg penuh dengan koleksi militer. Emang dari dulu nanda punya cita-cita jadi ABRI. Kalo ngga jadi militer jadi terorist aja nda sama aku ( teroris = teros terusan meringis ).

Ngga berlangsung lama , jam 4 sore aq beranjak ke ITS terus pulang... eh ngga sampe 5 menit si Dayu SMS nyuruh ngumpul di Delta, tepatnya di solaria..
Langsung aq genjot 100km/jam si Supra dan aq pakir di sebelah barat area Mall Delta.

Sewaktu masuk kenangan dulu SMU yg tiap minggu ke mall mencoba mengingatkan aq. Wah ngga terasa udah 7 tahun. Langsung Aq say Hello ama tuh anak anak yg berjamaah di lorong lorong stan Mall ( Berjamaah disini si ikhwan di depan, sedangkan Akhwat di belakang.. wahh seru dan ngefek juga aura dari si usztad Dayu neh..)
After Capek jalan gara-gara Ella Nirmala yg mencari obar gatal, kita numpang di salah satu tempat makan. disana kita ditraktir ama Ella n cewek laen Es Krim dan jajanan Laen. Jadi enak neh. he2x...
Di Meeting itu ( kayak eksekutip neh) si Reza banyak cerita. mengenai bisnis dia yg mendapat 3% perbulan dan cerita lama. Yang aq nyesel tuh , ternyata banyak activity yg aq ngga tahu. "gara-gara kebanyakan Ekskul elo rif " itu kata mereka.

Tapi ada benernya sih. kita hidup untuk mencapai kebahagiaan.Kalo dalam proses itu kita ngga bahagia. Bagaimana kita akan bahagia di Ending nya???

1 comment:

Untuk komentar yang tidak sopan akan langsung dihapus oleh moderator